Inspiring points

Reflective story from journey of life , Alam terkembang jadi guru

tahu diri ( contemplation)

 pipe-line2xx.jpg

aku menyadari bahwa telah ada bagian rizki keperluan hidup untuk setiap manusia,
tak akan salah masuk ke orang lain
karena itu takkan, kuhabiskan waktu hidup ku hanya untuk mencari rizki

aku sadar bahwa amal ku tak akan dikerjakan oleh orang lain ,
karena itu aku selalu berusaha melakukan amal soleh sebaik mungkin

aku sadar, bahwa telah banyak sekali rahmat & kenikmatan yg diberikan oleh Allah swt.
karena itu,aku tak lupa untuk selalu bersyukur pada Nya.

aku sadar bahwa Allah swt, mengetahui semua tingkah laku ku setiap saat,
tak ada tempat untuk bersembunyi,
karena itu aku malu kalau melakukan dosa dan maksiat,

aku tidak tahu bagaimana nasibku kelak di akhirat,
apakah masuk surga atau neraka ,
karena itu aku selalu berdaya upaya berbuat kebaikan setiap saat

aku tahu, bahwa setiap orang akan mati, termasuk aku juga kelak,
karena itu aku selalu mempersiapkan diri menghadapi kematian..

kalam hikmah

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 11/05/2007 by in Contemplation.
