Inspiring points

Reflective story from journey of life , Alam terkembang jadi guru

Kokoro no tomo – teman hati

musim-bunga-di-kebun-teh3.jpg 

Anata kara kurushimi o ubaeta sono toki

Watashi ni mo ikite yuku yûki ga waite kuru

Anata to deau made wa kodoku na sasuraibito

Sono te no nukumori o kanjisasete  Ai wa itsumo rarabai

Tabi ni tsukareta toki

Tada kokoro no tomo to watashi o yonde 

Shinjiau kokoro sae doko ka ni wasurete

Hito wa naze sugita hi no shiawase oikakeru

Shizuka ni mabuta tojite kokoro no doa o hiraki

Watashi o tsukandara namida fuite 

Ai wa itsumo rarabai

Anata ga yowai toki

Tada kokoro no tomo to watashi o yonde 

 

TEMAN HATI 

Kala itu mampu kulepaskan kepedihan dari hatimu

Semangatku pun bergelora menapaki jalan hidup ini

Sebelum bersua denganmu, kesepian aku berkelana

Biar kurasakan hangatnya jemarimu 

Cinta senantiasa meninabobokkan

Tatkala lelah dalam perjalanan

Ingatlah diriku sebagai teman hati 

Bahkan hati yang saling percaya terlupa entah di mana

Mengapa orang-orang mengejar kebahagiaan yang telah berlalu

Pejamkan matamu perlahan dan singkapkan jendela hatimu

Raih tanganku dan usaplah air matamu 

Cinta senantiasa meninabobokkan

Manakala engkau lemah

Ingatlah diriku sebagai teman hati

2 comments on “Kokoro no tomo – teman hati

  1. arma
    08/09/2009

    awalnya sieh,q sering denger lagu itu di ipodnya ayahq.q ingin tau apa artinya lagu itu,secara gitu,lagu luar.trs,q bka mbah google dengan keyword kokoronotomo.lalu…BYAR!!!!!!!!!!!!!!!!!! q nemu blog ini deh.thx ya mas

  2. hdmessa
    08/09/2009

    sama sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13/05/2007 by in poetry.
%d bloggers like this: