Inspiring points

Reflective story from journey of life , Alam terkembang jadi guru

best planner

 taman4a.jpg

Aku tahu , bagian rizkiku tak mungkin diambil orang lain
Karenanya, hatiku tenang

Aku tahu, amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain
Maka aku sibukkan diriku untuk beramal

Aku tahu, Tuhan selalu melihatku
Karenanya, aku malu bila Tuhan mendapatiku melakukan maksiat (perbuatan dosa)

Aku tahu, kematian menantiku
Maka aku persiapkan bekal untuk berjumpa dengan Tuhan ku.

( Hasan Basri , Sufi )

4 comments on “best planner

  1. Fakhrurrozy
    11/03/2008

    Namun terkadang diri kita saat ini lebih sering dan memilih tak peduli, meskipun sudah tahu….

    Semoga kita bukan dari golongan itu..

  2. hdmessa
    11/03/2008

    betul sekali Fakhurrozy,

    begitulah hidup ini pun penuh ujian

    salam
    HM

  3. SAGARMATNA
    24/12/2008

    Puisi yang lahir dari perenungan…secara tidak langsung akan membuat sang pembaca merenung seperti yg pertama kali dilakukan oleh sang penulis

  4. hdmessa
    26/12/2008

    terima kasih komentar nya,
    insya Allah, jadi pengingat bagi kita semua

    karena biasanya kalau sudah kembal ke rutinitas kehidupan sehari2 , lupa lagi semuanya

    salam kenal juga

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 02/03/2008 by in Contemplation.
